Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Strategi Teratas Untuk Menggerakkan Ekonomi ANDA!



Saya suka iklan-iklan itu, pernahkah Anda melihatnya, yang membahas "ekonomi saya"? Mereka adalah untuk beberapa perusahaan keuangan atau asuransi, saya bahkan tidak tahu yang mana, dan mereka menampilkan pelanggan yang menggembar-gemborkan kebajikan tentang bagaimana perusahaan ini membantu mereka memperbaiki "ekonomi mereka," yang ada di "rumah mereka."


Saya suka iklan itu karena saya suka frasa memperbaiki "ekonomi saya." Saya pikir itu brilian. Karena pada akhirnya bukankah itu yang kita khawatirkan, berusaha mencari solusi dan ide terbaik untuk menggerakkan perekonomian kita kembali?

Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat ekonomi Anda bergerak, mengembalikan semuanya ke jalurnya dan mengarah ke arah yang positif? Nah, berdasarkan penelitian dan wawancara yang saya lakukan untuk buku baru saya, Winning In The Trust & Value Economy: A Guide To Business and Sales Success, berikut adalah 5 teratas:

Rangkullah Realitas - Hadapilah, akan sangat bagus jika seseorang akan menunggang kuda putih, atau melambaikan tongkat sihir, atau mengklik tumit mereka tiga kali dan ekonomi ini akan kembali ke jalurnya. Namun pada kenyataannya, izinkan saya menjadi orang pertama yang mengatakan, "Itu tidak akan terjadi!" Tidak ada orang lain yang akan memperbaiki ekonomi ini, karena sebenarnya ekonomi ini tidak dapat diperbaiki. Mengapa? Kenyataannya adalah bahwa itu tidak rusak; itu berubah.

Masyarakat kita, budaya kita, secara harafiah sedang mengalami pergeseran ekonomi -- sebuah transisi bisa dikatakan. Sebuah transisi yang membawa perubahan ekstrim, dan cara baru dalam berbisnis. Membuat perubahan ini, untuk sedikitnya, sulit. Kita adalah makhluk kebiasaan, dan bahkan jika kita tahu bahwa perubahan itu baik, kita tetap menolaknya. Bahkan ketika kita tahu itu tidak bisa dihindari, kita masih melawannya. Bahkan jika kita tahu perubahan akan membawa hasil yang lebih baik, kita masih berjuang dengan transisi.

Jadi jika Anda ingin berhasil dalam ekonomi ini, langkah pertama Anda adalah merangkul realitas baru Anda. Pahami bahwa waktu berbeda, banyak hal telah berubah, dan Anda perlu mempelajari aturan baru. Anda perlu memperhatikan apa yang diinginkan pelanggan Anda, apa yang diharapkan karyawan, dan apa yang pelanggan Anda lakukan.

Fokus pada Nilai - Selamat datang di era integritas, dan ekonomi di mana apa yang Anda lakukan sama pentingnya, jika tidak lebih penting, daripada apa yang Anda katakan. Sebagai seorang profesional, CEO atau pemilik bisnis, Anda perlu tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan untuk menarik, mempertahankan, dan benar-benar memperdalam hubungan klien.

Konsumen saat ini menginginkan dan mengharapkan lebih. Mereka hanya perlu ke Google untuk menemukan produk atau layanan yang mereka inginkan. Jadi konsumen membutuhkan sesuatu yang lebih menarik untuk membuat mereka membeli, sesuatu yang lebih kuat untuk membuat mereka berpisah dengan uang mereka, dan sesuatu itu adalah kepercayaan dan nilai.

Konsumen saat ini mencari perusahaan dan orang yang dapat mereka ajak membangun hubungan; mereka yang bisa mereka percaya. Mengembangkan kepercayaan adalah proses panjang yang hanya dapat dibangun melalui interaksi positif yang konsisten antara pelanggan dan perusahaan. Jadi sebagai perusahaan dan profesional, satu-satunya cara untuk memastikan pelanggan Anda menerima interaksi yang positif dan konsisten adalah dengan menciptakan budaya yang kaya akan nilai.

Bangun Gambar Anda - Kebisingan putih! Jika Anda bertanya kepada saya mengapa sebagian besar uang pemasaran terbuang sia-sia dan pesan iklan hilang, saya akan menjawab white noise. Ada terlalu banyak di luar sana akhir-akhir ini, dan konsumen kewalahan dengan terlalu banyak informasi. Bukan saja kita tidak bisa mendengarnya, kita pasti tidak mendengarkan. Jika Anda ingin berhasil dalam Trust & Value Economy saat ini, Anda harus mengatasi keributan, Anda harus menonjol, dan Anda harus menjadi apa pun kecuali white noise.

Sekarang, sebelum saya membuat marah semua teman pemasaran dan periklanan saya, izinkan saya mengatakan bahwa pemasaran dan periklanan masih penting, jika tidak kritis, untuk sukses. Ini tidak cukup. Anda harus berbuat lebih banyak untuk mengatasi white noise. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan membangun citra Anda, membangun reputasi Anda, dan membuat orang membicarakan Anda. Anda harus berhenti mendorong pesan keluar, dan mulai menarik pelanggan Anda.

Dalam Trust & Value Economy, Anda tidak dapat bertahan hanya dengan pelanggan yang Anda datangi dan dapatkan; Anda membutuhkan pelanggan yang datang kepada Anda. Dengan berinvestasi dalam membangun citra Anda dan menciptakan reputasi Anda, Anda benar-benar dapat mengarahkan pelanggan kepada Anda, membangkitkan minat mereka untuk datang mengunjungi Anda daripada Anda selalu menelepon mereka.

Berinvestasi dalam Hubungan - Kita semua telah mendengar kata berkali-kali: hubungan adalah mata uang baru. Meskipun ini selalu benar, itu tidak pernah lebih benar daripada di ekonomi ini. Semakin banyak orang yang Anda kenal, semakin banyak orang yang mengenal Anda, dan semakin banyak orang yang Anda bantu, semakin sukses Anda nantinya.

Sukses hari ini membutuhkan waktu. Konsumen sudah lelah dihantam oleh orang-orang penjualan yang khawatir membuat tujuan dan mendorong untuk melakukan penjualan. Mereka mencari profesional atau pemilik bisnis yang benar-benar ingin berinvestasi dalam membantu mereka menjadi sukses. Sekali lagi, itu membutuhkan waktu.

Jika Anda ingin menonjol dalam Trust & Value Economy, maka berinvestasilah dalam membangun hubungan. Kenali klien Anda; siapa mereka; apa yang penting bagi mereka dan apa kebutuhan kritis dan tujuan jangka panjang mereka. Temukan cara untuk membantu mereka menjadi sukses. Buat koneksi dan ciptakan peluang bagi mereka dan karyawan mereka. Untuk menonjol dalam ekonomi ini, Anda perlu berinvestasi dalam hubungan, dan berkomitmen untuk memberi tanpa mengharapkan imbalan. Profesional yang berinvestasi dalam hubungan adalah orang-orang profesional yang dibicarakan, dan orang yang mudah diingat.

Keluarkan Kepala Anda Dari Pasir - Ada lebih banyak hal yang terjadi dalam perekonomian ini daripada apa yang terjadi dalam bisnis Anda. Jika yang harus Anda khawatirkan hanyalah tantangan harian Anda sendiri, Anda sebenarnya akan berada dalam kondisi yang baik. Tetapi Trust & Value Economy menawarkan lebih banyak tantangan dan peluang di luar bisnis Anda daripada di dalam bisnis Anda.

Untuk menjadi sukses hari ini, Anda harus keluar dari pasir dan melihat-lihat. Tanyakan pada diri sendiri: Apa yang terjadi di dunia di sekitar Anda? Apa yang berubah dengan konsumen? Bagaimana industri Anda merespons dan berkembang? Apa yang terjadi secara politik? Tren sosial apa yang dapat berdampak positif atau negatif pada bisnis Anda?

Dalam Trust & Value Economy, Anda perlu memimpin dengan satu mata di dalam bisnis Anda dan satu mata di luar bisnis Anda. Bersiaplah untuk merespons dan berubah secara proaktif berdasarkan apa yang dilemparkan pasar, konsumen, dan pesaing Anda kepada Anda.

Posting Komentar untuk "5 Strategi Teratas Untuk Menggerakkan Ekonomi ANDA!"